5 WEBSITE YANG MEMBANTU PENJUALAN ONLINE

by 3:00 AM 0 comments

1. OLX.COM
OLX Indonesia (sebelumnya bernama tokobagus.com dan berniaga.com) adalah sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara daring. OLX memudahka penjualan bagi anda untuk wilayah local. Yang dibenak orang yang ingin membeli barang dengan sistem COD (cash on dilivery) ialah membuka OLX.
OLX sangat membantu anda untuk menjual secara offline.

Di peringkat versi alexa olx menduduki peringkat: 29

2. BUKALAPAK.COM


Bukalapak merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia (biasa dikenal juga dengan jaringan toko daring ) yang dimiliki dan dijalankan oleh PT. Bukalapak. Seperti halnya situs layanan jual - beli daring (online) dengan model bisnis consumer-to-consumer (C2C), Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun.
Bukalapak sangat memudahkan untuk anda untuk menjual produk-produk anda untuk dipasarkan seluruh Indonesia. Sistem penjualan di bukalapak ialah uang dibayar konsumen namun uang baru diterima oleh penjual ketika barang diterima oleh Pembeli.

Versi Alexa  BUKALAPAK   untuk website populer peringkat ke: 13 

3. TOKOPEDIA
Tokopedia.com merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia ymemungkinkan setiap individu, toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online. Sejak diluncurkan sampai hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.
Di tokopedia memudahkan bagi anda untuk berjualan dan mencari barang. Dibanding dengan Marketplace lainnya Tokopedia.com paling lengkap barangnya untuk marketplace. Tak jarang Tokopedia.com sering sulit diakses saat kepenuhan pengunjung.

Versi Alexa Tokopedia.com bertengger di urutan : 8

4. FJB KASKUS

Fjb Kaskus sebenaranya berawal dari forum online terbesar di Indonesia yaitu Kaskus, Salah satu keunikan dari FJB Kaskus ialah pola komunikasi antar penjual dan pembeli dengan bahasa-bahasa yang tren di media kaskud. ini menambah suasana persahabatan di dalam jual beli.


5. JUALO.COM
Jualo segmen pasar sama dengan OLX. Website menyandiakan tempat untuk mejual barang baru maupun bekas. Jualo mengklaim bahwa sudah terdapat lebih dari 500ribu penjual yang mengiklankan produknya di website tersebut.

Masih banyak lagi marketplace yang menyediakan tempat untuk anda jualan. Namun coba kelima situs tersbut untuk mendongkarak penjual. Apa salah dicoba gratis untuk iklan.

Kajian Solo

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment